APARTMENT KAWAII mewah dan murah dengan merk ternama : PART 2

Bangunan masih baru, so pasti fasilitasnya juga baru. Pembangunan ini dilakukan oleh perusahaan konstruksi Jepang, didesign juga oleh perusahaan terbaik Jepang dan semua ruangan mengikuti style Jepang. Bangunan ini juga sudah memiliki hak bangun IMB bukan hanya sebagai homestay tapi juga IMB untuk kantor.
Tangga adalah benda yang dapat membantu anda ketika ingin pergi ke atap atau lantai atas. Hmmm... maaf itu hanya sebuah definisi yang mudah bagi saya untuk dijelaskan. Beberapa tangga dibuat untuk mempermudah suatu urusan di dalam rumah, namun tangga yang ada di apartemen KAWAII ini sangat memperdulikan bagaimana seseorang berjalan menaiki atau menuruni tangga tanpa capek.
Pada umumnya anak tangga dibuat tegak lurus, tapi di apartemen KAWAII ini anak tangganya di buat miring kedalam sehingga telapak kaki bisa menapak penuh di anak tangga tersebut yang umumnya tegak. Hal ini memperpendek langkah namun dengan anak tangga yang sedikit. Bukan hanya itu saja anak tangga di apartemen KAWAII ini keramik setiap anak tangga berbeda warna agar anda waspada untuk tidak terpeleset saat menaiki dan menuruni tangga.
The stairs are objects that can help you when you want to go to the roof or upper floor. Hmmm ... Sorry it's just a definition that's easy for me to explain. Some of the staircases are made to ease an affair inside the House, and there are stairs in the KAWAII apartment ignore how someone walking up or down stairs without being tired. In general the stairs made perpendicular, but in his own apartment KAWAII made into slant so that the soles of the feet can be stepped forward at the stairs that are generally erect. It is shortening the steps with a bit of stairs. It's not just that alone in KAWAII apartment stairs ceramics every rung are different colors that you alert to not slip while up and down the stairs.
私もこのアパートの階段にそれを感じます。ここの階段は蹴込を斜めにカットすることで、踏板との距離を短くして一段一段がまたぎやすいのです。これはもう比べてみないとわからないぐらいの細かい配慮です。それと、踏板の色も一段ずつ変えてあるのです。それこそ何?と思われると思いますが、視覚によって踏み外しの危険を減らしているのです。本当に日本人は使う人のことを考えているんだなぁと感心します・・・またね!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA dan FASILITAS balance (cheapest price and good facility)

Love Kitchen So Much KAWAII Apartment

So Beauty Rooftop KAWAII Apartment