Love Kitchen So Much KAWAII Apartment




 Hobi saya memasak dan saya suka dapur yang ada di Apartemen KAWAII karena saya bisa memasak dengan leluasa, apalagi ada tempat untuk bumbu-bumbu masak. Tapi yang pertama yang saya sukai dari dapur ini adalah pembuang air cucian piring (baksing) yang cukup besar karena ketika mencuci piring atau peralatan masak lainnya sisa makanan tersangkut oleh saringan baksing yang terdapat didalam pembuangan air. Kebanyakan ditempat lain penyaringan baksingnya itu kecil, jadi cepat tersumbat dan airnya memenuhi baksing hingga meluap. Hal ini sangat menyebalkan dan menjijikan, di satu sisi kita sedang mencuci piring di sisi lain kita harus membersihkan air tumpahan yang banyak sisa makanan. Kesan pertama saya memakai kompor listrik ini tidak seperti kompor gas yang berapi besar dan panas di sekelilingnya. Bagi yang suka masak sangat aman dan praktis. Cara membersihkan kompornya pun mudah cuma di lap ajah. Kehidupan orang jepang begitu praktis dan sangat mengutamakan keselamatan dan keamanan di dalam rumah, apalagi homestay seperti Apartemen KAWAII ini.












My hobbies are cooking and I like the existing kitchen in the apartment KAWAII because I can cook freely, let alone there is a place for spices to cook. But the first thing I love about this kitchen is a waster water washing dishes (kitchen sink) large enough for when washing dishes or Cookware more leftovers snagged by a sieve kitchen sink contained in the exhaust air. Most elsewhere sink filtering is tiny, so clogged and water quickly filled the sink up to the overflow. This is very annoying and disgusting, on the one hand we're washing dishes on the other hand we have to clean up the spill water a lot of leftovers. Furthermore, this is my first impression is wearing an electric stove is not like a big volcano gas stove and heat around him. For those who like to cook very safe and practical. How to clean electric stove any easy free to cleans dishcloth. The Japanese people's lives are so practical and prioritizes safety and security in KAWAII apartment. see you guys...!!

料理が大好きな私は、キッチンも気に入ってます。作業スペースが広いのはもちろん、目の前に調味料も並べられるんです。でも一番はゴミトラップが大きいので排水があふれないのが魅力かな!私が知っているトラップは小さいので、いつもゴミが詰まってシンクは排水でいっぱいになっていました。片付けは面倒だし気持ち悪いしで・・・。それと電気コンロ!初めて使ったんですがガスコンロと違って火がないので熱くないんです!これはもう料理人を熱から助けてくれる画期的な道具ですね。これも日本では一般的な設備だそうで、片付けもガスコンロと違って濡れたタオルで拭くだけできれいになるんです。日本人はいったいどこまで便利な暮らしを追求してるんですかねえ・・・。またね!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA dan FASILITAS balance (cheapest price and good facility)

So Beauty Rooftop KAWAII Apartment