HARGA dan FASILITAS balance (cheapest price and good facility)

APARTEMEN KAWAII
 Adalah gedung Apartemen baru di daerah Jimbaran dengan arsitektur dan dibangun oleh perusahaan jepang juga sangat strategis terletak di JL.PARIGATA Gg.VIII JIMBARAN KUTA SELATAN - BADUNG (BALI-INDONESIA). Karena apartemen kawaii dekat dengan destinasi yang cocok untuk liburan, seperti GWK ( Garuda Wisnu Kencana), UNUD ( Universitas Udayana), Pantai PANDAWA, Pantai KUTA, pantai NUSA DUA Bali (water blow), AIRPORT, Pantai JIMBARAN, Pantai JERMAN, dan jika anda ingin keluar membeli sesuatu KIRIN KOFFIE 70F, PIZZA HUT, KFC, PEPITO, McD, MINIMARKET, WARUNG banyak dehh tidak perlu jauh-jauh disini benar-benar dekat kemana-mana.

==>>1st floor
Ini adalah ruang kamar lantai satu dengan ketentuan harga yang sangat terjangkau bagi anda. dengan harga Rp 3.400.000/bulan @ tahun anda sudah mendapatkan fasilitas yang sangat  branded (ASLI/ORI) karena dari merk-merk handal seperti :
SHARP (ac / tv / kulkas), YKK (pintu masuk dan jendela), TOTO ( wastafel, shower dan toilet), RINAI (water heater), LIZENS (kitchen sink), BED CENTRAL, SOFA BED, MEJA dan LEMARI rotan, DOMO (kompor listrik), PHILIP (emergency lamp) dan AUTOMATIC LAMP.
Dengan TV kabel yang sudah terpasang anda dapat menikmati siaran dari cenel favorit anda. Selain itu juga anda akan merasakan kedap suara baik dalam maupun luar. Rasakan juga kesejukan di dalam ruang toilet yang biasanya dijadikan satu dengan ruang shower namun disini tidak seperti itu. Ruang toilet di beri blower agar ketika anda di dalam sana tidak kepanasan, pengap dan bau tidak sedap yang dirasakan akan hilang. Blower yang dimiliki apartemen KAWAII juga memiliki 2 fungsi yaitu IN dan OUT anda bisa sesuaikan dengan selera anda. Kita menggunakan pulsa listrik (ELECTRICITY PULSE)

2nd floor<<==
Selain itu juga di ruang kamar lantai 2 anda akan di lengkapi Bel masuk dari PANASONIC yang tidak dimiliki oleh lantai satu. Dengan harga Rp 3.700.000 /bulan @ tahun, anda akan jatuh cinta dengan style ruangan disini. Harga yang terjangkau dengan fasilitas branded (ASLI/ORI) terbayarkan dengan kepuasan dan kenyamanan anda disini.

Dengan ruang dapur yang luas anda bisa leluasa memasak dengan bahan-bahan bumbu makanan yang tersusun rapi. Dan dengan penggunaan kompor listrik di dapur anda akan terhindar dari panas api. Jika anda terbiasa menemukan di tempat-tempat homestay ada kompor gas, di apartemen Kawaii tidak digunakan sebab disini menggunakan kompor listrik. Penggunaan kompor listrik ini akan memiliki sensasi yang berbeda karena anda tidak akan terpapar api saat memasak, tidak gerah, anda hanya perlu menyesuaikan suhu panas pada tombol dasar kompor. Selalu teliti saat meninggalkan ruangan sebelum anda pergi itu wajib.

Ruang baju yang bisa anda sesuaikan karena luas, dan ada setting kabel telpon jika anda ingin memasang telpon rumah. Atau anda ingin membeli mesin cuci di sini juga di sediakan ruang mesin cuci bagi anda yang tidak mau laundri di luar. Tapi kami juga menyediakan jasa laundri dengan harga termurah.
Untuk kebutuhan internet / Wi-Fi kami tidak menyediakannya tetapi kami menyewakan Wi-Fi pocket dengan harga Rp 10.000 / hari.
 ==>> (2nd floor) Ini ruang kamar lantai 2
Dengan harga yang sama yaitu Rp 3.700.000/bulan @ tahun dan style berbeda, anda dapat memiliki 2 single bed di ruang ini dengan fasilitas sama namun dapur terletak di bagian belakang yang memisahkan ruang shower dan toilet. Dengan sertifikat hak milik dan surat IMB homestay dan office juga, anda bisa sewa sebagai homestay dan office. Karena banyak sekali yang ingin mendirikan kantor di jimbaran dan kami (APARTEMEN KAWAII) mempermudah usaha anda.
Silahkan datang dan buktikan sendiri kemewahan apartemen Kawaii dengan yang lainnya. Dan jangan lupa untuk cek lagi kelebihan di setiap ruang yang anda pilih di blog kami sebelumnya.




Please come in and prove the luxury apartment of Kawaii. And don't forget to check again the excess in any room you choose on our blog before.













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Kitchen So Much KAWAII Apartment

So Beauty Rooftop KAWAII Apartment