APARTEMEN KAWAII punya Automatic Lamp dan Emergency Lamp


Apartemen Kawaii ini memilik beberapa hal-hal kecil secara detail agar pengguna ruangan merasa nyaman. ^^Perbedaan Automatic Lamp dan Emergency Lamp^^
Beberapa orang mungkin sudah tahu kegunaan Automatic Lamp dan Emergency Lamp tapi saya coba jelaskan untuk meremaind saja. Kemungkinan penjelasannya agak tidak lengkap tapi ini bisa dimengerti secara teknis.


1. Automatic Lamp

Automatic Lamp digunakan di beberapa negara termasuk Jepang, rata-rata orang Jepang menggunakan Automatic Lamp di luar ruangan agar mempermudah pemilik rumah ketika berpergian. Ketika mereka pulang kemalaman karena tugas kantor atau tugas kuliah, rumah atau apartemen mereka tidak akan gelap. Sama halnya Automatic Lamp yang di gunakan di Apartemen Kawaii ini, lampu yang bekerja atas dasar kondisi gelap dan terang, lampu akan hidup dan mati akan menghemat daya listrik. Dan sepertinya di Indonesia hanya sedikit orang yang menggunakannya, hanya orang-orang kelas menengah ke atas yang memilikinya. Tapi tenang APARTEMEN KAWAII ini walaupun mewah tapi murah loh biaya perbulannya.



















2. Emergency Lamp
Emergency Lamp digunakan saat mati listrik. Ketika mandi pakai shower atau di bath-up mati listrik, kan ngeri yahhh berasa horor gitu, yang sendirian dalam kamar mandi tetap tenang jika menginap dan stay di APARTEMEN KAWAII tidak akan mandi gelap-gelapan di ruangan sana karena ada Emergency Lamp akan menerangi hehehehhh...
Karena setiap unsur yang ada di APARTEMEN KAWAII ini mengikuti homestay yang ada di Jepang dan style Jepang diterapkan di APARTEMEN KAWAII lohhh karena yang bangun dan design ruangan fix orang Jepang, termasuk ownernya.

  Emergency Lamp di dapur di lantai 1


私はキッチンや洗面台にある非常照明に感
心しています。ここバリはたびたび停電になりますが、この器具があると停電と同時に点灯してくれるので安心です。こういった配慮が日本人らしさなんですねぇ・・・またね!

Yukk ahh nginep and stay di APARTEMEN KAWAII
jangan lupa alamatnya di catet JL. Parigata Gg.VIII No.12 JIMBARAN, KUTA SELATAN - BALI-INDONESIA





->Emergency Lamp di westafel di semua ruangan













-->Emergency Lamp di dapur di lantai 2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA dan FASILITAS balance (cheapest price and good facility)

Love Kitchen So Much KAWAII Apartment

So Beauty Rooftop KAWAII Apartment