So Beauty Rooftop KAWAII Apartment



Today I will write about the roof. Normally we put tiles on aluminum substrate directly in Bali, so often leak. But this apartment put a veneer on the substrate that won't put a waterproof sheet on the roof tiles put so easily dripping. That is because it does not circulate air ceiling is going to be hot for the hotel heaven opened a lot of small holes, we will ventilate. Not only prevent the leak by the fact that this construction is popularization is the rise in temperature. It is not airtight buildings in synergy with YKK aluminum doors and Windows so well take a good whiff of the air conditioner cools again and quite hot. See you soon!



管理人のスミです。今日は屋根について書きます。バリでは普通アルミ下地材に瓦を直接のせていくので、よく雨漏りをします。しかしこのアパートは、下地材の上にベニヤを貼ってその上に防水性の高いシートを貼って瓦をのせているので簡単に雨漏りはしません。ですがそのままでは天井裏の空気が循環しないので暑くなるため、軒天に小さな穴を沢山あけて空気の入れ換えをさせてます。実はこの工事をしたことによって雨漏りをふせぐだけでなく、室内温度の上昇もふせいでいるのです。YKKのアルミ扉やサッシとの相乗効果で気密が高い建物になったのでエアコンの効き目もよく、一度冷えるとなかなか暑くならないのです。またね




Hari ini saya akan menulis tentang atap apartemen KAWAII. Di Bali biasanya cara pembuatan atap itu genteng lalu reng baja, sehingga sering terjadi kebocoran. Namun di apartemen KAWAII ini sebelum penempatan genteng, jika dari bawah pertama usuk (penahan dari baja) lalu triplok/triplek tebal kemudian alumunium foil/alumunium substrat, lalu reng baja terakhir yang paling atas itu genteng. Alumunium foil adalah lapisan tahan air sehingga air menestes dengan mudah. Tapi itu menyebabkan udara didalam langit-langit atap apartemen panas, jadi kita buat ventilasi di bagian luar ruangan yang berbentuk lubang kecil-kecil berfungsi untuk sirkulasi udara, supaya didalam atap tidak panas. Di bangunan ini bukan hanya mencegah kebocoran tetapi juga menjaga keseimbangan udara didalam ruangan saat menyalakan AC agar cepat dingin dan udara tidak keluar ruangan karena kita memakai pintu alumunium dan jendela alumunium dari YKK.
Sampai jumpa!!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA dan FASILITAS balance (cheapest price and good facility)

Love Kitchen So Much KAWAII Apartment